Author:
• Wednesday, June 08th, 2011

Pertanyaan pada judul diatas berkaitan dengan apa yang baru kami alami. Kejadiannya semalam saat seorang pembeli dengan tiba-tiba membatalkan pesanan kambing akikah yang sudah disetujui sehari sebelumnya. Calon pembeli tersebut memesan 1 ekor kambing yang harganya 500 ratus ribu plus masak dan 50 paket nasi box seharga 800 ribu. Beliau minta agar pesanannya diantar jam 10 pagi ke rumahnya di wilayah Jakarta Timur.

Perlua diketahui, untuk pemesanan kambing akikah yang minta diantar pagi hari tidak mungkin kami lakukan di hari yang sama. Misal, jika pesan kambing jam 10 pagi sangat tidak mungkin kami masak jam 6 pagi karena kami harus sudah melakukan pengantaran pada jam 8 pagi agar terhindar dari keterlambatan.

Kami mempersilahkan anda untuk membatalkan pemesanan, kami tidak melarangnya. Namun jika pembatalan dilakukan secara tiba-tiba atau mendadak ini yang sulit kami terima. Seperti yang dilakukan oleh calon pembeli semalam yang dengan seenaknya membatalkan pemesanan pada malam hari hanya dengan SMS. Kemudahan dalam hal pembayaran yang kami tawarkan kepada pembeli tolong jangan dipermainkan. Untuk kedepannya jika kami menemukan permasalahan yang sama, kami akan meminta ganti rugi berupa pembayaran atas kambing yang telah dipotong untuk harga per ekor.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply